Perjalanan Hendry Tan hingga Jadi Bos Produk Skincare Lokal

Hendry Tan
Hendry Tan (Foto : istimewa)

AntvSkincare sudah menjadi kebutuhan pokok untuk semua kalangan karena memiliki hasil yang sangat terlihat. Sekarang skincare bukan hanya digunakan wanita saja, tapi para pria tidak mau kalah untuk merasakan manfaat dari skincare.

Melihat ketertarikan pasar terhadap produk perawatan wajah sedang tinggi, para pegiat bisnis tidak mau melewatkan kesempatan untuk membuka bisnis produk perawatan wajah sendiri.

Tentunya dengan melihat kebutuhan masyarakat Indonesia, Hendry Tan yang biasa dikenal sebagai Pak HT selaku founder dari Tanskin berhasil mendirikan perusahaannya sendiri.

Pak HT merupakan pengusaha asal Jakarta yang menempuh pendidikannya di salah satu universitas Sydney, Australia jurusan internasional bisnis. HT sendiri mengatakan bahwa ia senang berbisnis, karena dengan memiliki perusahaan sendiri ia bisa membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya.

Tanskin didirikan oleh HT pada tahun 2021, kala itu Pak HT sukses mencuri perhatian para beauty enthusiasts dengan meluncurkan produk skincare berkualitas premium namun harganya sangat terjangkau.

Sebelum terjun ke dunia skincare, HT terlebih dahulu menggeluti bisnis di bidang tekstil melanjutkan bisnis keluarganya. Setelah itu, bersama kedua saudaranya Pak HT terjun ke industri makanan dan berhasil membuka gerai pertama nya yang bernama Big Brother Kemang. Tidak berhenti sampai disitu, Pak HT melebarkan sayapnya dengan mendirikan brand skincare nya sendiri.

HT mengaku bahwa ia sangat senang dengan produk perawatan wajah, karena dirinya sudah dikenalkan produk perawatan wajah oleh ibunya sejak SMP. Dari situlah muncul ketertarikan Pak HT di dunia skincare.