45+ Quotes Hari Ibu, Bikin Ibumu Merasa Paling Istimewa

Ilustrasi Ibu dan anak
Ilustrasi Ibu dan anak (Foto : Freepik/freepik)

Antv –Setiap tanggal 22 Desember merupakan hari yang spesial untuk merayakan wanita terpenting di dunia. Wanita yang telah membesarkan kita dengan penuh kasih sayang dan menjadikan kita manusia baik seperti saat ini.

Mulai dari menghiburmu saat bayi dalam gendongannya, begadang di malam hari saat kamu demam dan ribuan bekal makan siang yang disiapkan untukmu pergi sekolah, hingga tersenyum berseri-seri bangga atas kelulusanmu, ibu selalu ada disampingmu.

Perayaan Hari Ibu adalah tentang menghormati ibumu, keibuannya, dan peran ibu yang paling istimewa dalam hidup kita. Pada kesempatan Hari Ibu, manfaatkan momen untuk berterima kasih padanya atas semua cinta dan kerja keras yang dia lakukan selama bertahun-tahun.

22 Desember ini, beri tahu ibumu bagaimana perasaan kamu yang sebenarnya. Berilah pesan Hari Ibu yang menyentuh hati. Melansir dari Times Of India, berikut ini kumpulan ucapan hari ibu yang bisa menjadi referensi untuk diberikan.

Selamat Hari Ibu 2022!

img_title
Hari Ibu. (Foto: Freepik/freepik)

1. Selamat Hari Ibu! wanita kuat, pahlawan super dan pemecah masalah No.1 dalam hidup aku. Semoga harimu menyenangkan!

2. Aku sangat senang ibu adalah ibu aku, karena aku tidak yakin ada orang lain yang tahan dengan aku selama ini! Aku sayang kamu ibu.

3. Terima kasih telah tertawa bersama di saat-saat terbaik dan tetap bersama melalui saat-saat terburuk. Tidak ada yang bisa aku lakukan tanpamu ibu!