Grand Opening Master Online Community Dihadiri Dewan Pertimbangan Presiden dan Atraksi Paramotor

Master Online Community
Master Online Community (Foto : Istimewa)

Antv – Master Online Community telah sukses menggelar acara grand opening kantor terbarunya yang dikemas dengan meriah sekaligus menjadi momen bersejarah karena dihadiri oleh para tamu undangan luar biasa, salah satunya Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, serta dilengkapi dengan pertunjukan luar biasa dari Atraksi Paramotor.

Berawal dari keresahan Era Digital Saat ini sebelumnya menjalankan bisnis online, dimana banyak persaingan bisnis online yang tidak sehat seperti banting-bantingan harga, maraknya pemalsuan produk, akhirnya menghadirkan sebuah Master Online Community.

Master Online Community adalah sebuah komunitas yang memiliki keinginan untuk membantu anak-anak muda seperti kami yang dulunya memulai bisnis dari kondisi nol bahkan minus bisa punya harapan dan memaksimalkan potensinya lewat bisnis online.

Master Online Community dibangun oleh dua kakak beradik yang bernama Richard Putra dan Sean Sebastian Putra

"Kami membangun Komunitas Master Online Community di pertengahan tahun 2019 dengan 10 karyawan + 100 member." Kata Richard, dikutip dari keterangan resmi yang diterima ANTVKlik pada Kamis, 15 Desember 2022.

Di tahun ini, master Online Community  sudah memiliki 150 Karyawan dengan 10.000 Member yang tersebar di seluruh Indonesia.