Cerita Istri Detektif Swasta: Setia Dukung Suami Meski Sering Dapat Ancaman

Detektif Jubun dan keluarga
Detektif Jubun dan keluarga (Foto : Istimewa)

Antv – Kesuksesan seorang pria seringkali tak lepas dari peran wanita yang ada di belakangnya. Dukungan moral yang diberikan pasangan menjadi salah satu kunci sukses bagi seorang pria.

Begitu pula dengan Jubun, seorang detektif swasta dari Indonesia yang namanya sudah dikenal di luar negeri, bahkan beberapa media menobatkannya sebagai investigator terbaik Asia.

Ternyata di balik kesuksesan Jubun ada sosok wanita yang hebat bernama Chen Chen. Dia adalah istri dari Detektif Jubun.

Peran penting Chen Chen diceritakan Jubun dalam buku biografinya yang berjudul The Untold Story of Private Investigator.Jubun menyebutkan Chen Chen sebagai wanita setia, teguh dan kuat. Selain itu Chen Chen selalu menopang sang suami di saat kondisi sulit.

Selain berperan sebagai istri, Chen Chen ternyata juga bekerja di perusahaan property bergengsi yang terletak di bilangan Jakarta Utara. Dia menuturkan bahwa dirinya juga pernah diajak suami bertemu klien.

“Saya juga memiliki kesibukan sendiri, dan saya tidak mencampuri urusan pekerjaan suami. Sesekali suami ajak saya untuk mendampingi pada saat bertemu dengan klien wanita, ketika klien tersebut ingin curhat masalah rumah tangga,” ujarnya.