Review Kambing Babeh Dolof, Makan Kambing Dijamin Tanpa Bau Amis

Review Kambing Babeh Dolof
Review Kambing Babeh Dolof (Foto : YouTube: IntipSeleb Official)

AntvDaging kambing jika diolah menjadi makanan sering kali menimbulkan bau amis yang tak disukai oleh kebanyakan orang. Tak jarang orang-orang mengolah daging kambing dengan semaksimal mungkin supaya bau tak sedap tersebut tidak timbul.

Namun, ternyata ada restoran yang mengolah daging kambing menjadi berbagai jenis makanan lho dan tentunya kamu yang tidak suka dengan bau dari daging kambing bisa mencicipi makanan berbahan dasar hewan kambing. Seperti apa restorannya? Simak artikelnya sampai habis ya.

Restoran Kambing Babeh Dolof terletak di Area The Green Jl. Pejaten Barat Raya No.71, Kec. Ps Minggu, Jakarta Selatan ini menciptakan sebuah makanan dengan berbahan dasar hewan kambing.

Biasanya, kita sering menemukan olahan daging kambing dengan dimasak menjadi gulai, sate, dan sop kambing. Di restoran Kambing Babeh Dolof, kamu akan disajikan dengan berbagai menu makanan dengan bahan utamanya yaitu daging kambing.

Menurut Mamang Osa dan Amel, terdapat tiga menu best seller dari restoran tersebut yakni ada Kambing Pedas Bombay, Kambing Gentong Omes, dan Kambing Italiano. 

img_title
Restoran Kambing Babeh Dolof. (Foto : YouTube: IntipSeleb Official)

Meskipun makanan di restoran Kambing Babeh Dolof menyajikan menu dengan bahan utama daging kambing, namun kamu tidak akan mencium aroma bau kambing yang amis.