Trio Cantik Pesbukers ANTV Nyanyi dan Joget Bareng, Kompaknya Ngalahin JKT48?

Pesbukers ANTV
Pesbukers ANTV (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – ANTV kembali hadir dengan program komedi favorit kecintaan penonton setia atau ANTVLovers di mana pun berada, Pesbukers! Bagaimana selengkapnya?

Setelah penantian yang sangat panjang, ANTV akhirnya kembali menayangkan program variety show komedi Pesbukers dengan sederet pengisi acara yang Seger Bikin Gerrr! dan sentuhan warna baru yang dijamin seru!

Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Vior, Ncess Nabati, Desy Ngapak, Kata Baba, Bang Kimau, hingga Inyonk menjadi line-up baru yang siap mengocok perut ANTVLovers mulai hari ini, Rabu, 13 Desember 2023.

Dengan tagline Seger Bikin Gerrr! Pesbukers menyuguhkan sketsa dengan latar Stasiun Kereta Cepat dengan alur keseharian warga yang beraktifitas di sekitarnya dengan balutan komedi khas Pesbukers.

Pesbukers menampilkan Anwar BAB sebagai Kepala Stasiun Kereta cepat yang tegas dan berwibawa dan Sonny Septian sebagai Masinis yang ramah dan playboy pada banyak wanita.

Lalu, ada Ummy Quary sebagai petugas kebersihan senior yang gemar menjilat atasannya, Vior sebagai petugas kebersihan yang tidak becus bekerja tapi selalu mendapat pujian dan Bang Kimau sebagai petugas keamanan.

Ncess Nabati hadir sebagai kayawan salon yang up-date seputar fashion dan tren saat ini. Lalu, ada sketsa Mini Market dan Pangkalan Ojek yang diperankan oleh Desy Ngapak sebagai kasir polos dan sering kali ditipu oleh pembelinya.