youtube channel

Channels

Uruguay harus siap menghadapi tim 'Avengers' tanpa Cavani

Uruguay harus siap menghadapi tim 'Avengers' tanpa Cavani

Uruguay harus siap menghadapi tim 'Avengers' tanpa Cavani

antvklik.com - -Uruguay harus siap untuk menghadapi tim 'Avengers' asuhan Didier Deschamps kalau tidak ingin langkahnya terheti di Piala Dunia 2018. Masalah akan dialami Uruguay Jumat (6/7) adalah bermain tanpa Edinson Cavani.

Pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018 diawali dengan pertandingan Uruguay kontra Prancis, yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) malam.

Laga antara Uruguay kontra Prancis ini akan menjadi pertemuan keempat di Piala Dunia. Di tiga laga sebelumnya Prancis belum pernah sekalipun menang atas Uruguay dalam turnamen empat tahunan ini. Urugay mencatatkan satu kali kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Jika Prancis menang, tidak hanya membawa Les Blues melangkah masuk semifinal Piala Dunia untuk kali pertama, tetapi juga mematahkan catatan buruk dengan Uruguay.

Pada babak 16 besar Uruguay berhasil menyingkirkan Portugal dengan skor 2-1. Dua gol Edinson Cavani akhirnya memulangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Cavani diharapkan menjadi tumpuan Uruguay di laga nanti. Sayangnya Edinson Cavani mengalami cedera ketika melawan Portugal dan mungkin akan diistirahatkan. Pasalnya striker Paris Saint Germain itu absen pada latihan ketiga yang sedang menerima perawatan kaki kirinnya.

Pelatih Oscar Tabarez harus menyiapkan pengganti Cavani, dan ada dua kandidat terkuat yakni Cristhian Stuani dan Cristian Rodriguez.

Stuani adalah striker Girona FC yang sudah mencetak 21 gol. Sedangkan ROdriguez merupakan gelandang klub divisi utama Uruguay, Penarol.

PredSementara Prancis masih menjadi tim favorit karena isi timnya merupakan pemain avengers atau pemain top dunia. Terakhir Prancis bermain sangat baik menumbangkan Argentina 4-3 sehingga Messi dan kawan-kawan harus meninggalkan Rusia.

Kekuatan Les Blues ada pada serangan balik yang cepat. Kylian Mbape bakal menjadi pemain kunci yang menaklukan gawang Uruguay.

Saat ini Prancis dikabarkan akan bermain dengan kekuatan penuh. Asisten pelatih Pracis Guy Stepahan menyatakan bahwa Djibril Sidibe dan Benjamin Mendy sudah beraktivitas sejak senin kemarin.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar