youtube channel

Channels

Olivier Giroud Sepakat Dengan Inter Milan, Chelsea Siapkan Raul Jimenez

Olivier Giroud Sepakat Dengan Inter Milan, Chelsea Siapkan Raul Jimenez

Striker Chelsea, Olivier Giroud capai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan. (Foto: Twitter Olivier Giroud)

Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan berhasil merekrut penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Striker Timnas Prancis itu akan dijadikan I Nerazzurri sebagai pelapis ideal bagi Romelu Lukaku.

antvklik.com - Lukaku merupakan penyerang pilihan pertama pelatih Inter, Antonio Conte, pada musim ini. Mantan striker Manchester United itu ditemani Lautaro Martinez di lini serang Il Biscione.

Akan tetapi, Inter Milan tidak punya pelapis dengan gaya main serupa andai pemain asal Belgia tersebut cedera.

Pelatih Inter, Antonio Conte butuh penyerang yang kuat di udara serta tangguh dalam menjaga bola seperti Lukaku untuk menjalankan strateginya. Giroud dinilai memiliki gaya main serupa Lukaku.

Sementara striker Inter lain yang tersedia seperti Alexis Sanchez punya masalah kebugaran dan Sebastiano Esposito masih sangat muda.

Inter sempat mengejar Olivier Giroud pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Chelsea.

Inter kabarnya akan kembali mengejar Giroud pada bursa transfer musim panas 2020. Dan akhir musim ini peluang Internazionale mendapatkan tanda tangan mantan strike Arsenal itu semakin terbuka setelah Giroud dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan untuk pindah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020.

Apalagi, belum ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan Chelsea kepada Pemain berpaspor Prancis itu yang akan habis pada akhir musim ini. Inter sendiri siap memberikan pemain berusia 33 tahun tersebut kontrak berdurasi dua tahun.

Kabarnya Chelsea, telah bersiap untuk merekrut penyerang andalan Wolverhampton Wanderes, yakni Raul Jimenez sebagai pengganti Giroud jika benar-benar hengkang di bursa transfer musim panas 2020.

Bersama The Wolves, penyerang tim nasional (Timnas) Meksiko yang direkrut dari Benfica dengan mahar 38 juta euro atau sekira Rp 687 miliar itu telah menyumbangkan 22 gol dari 44 penampilannya. Jimenez diprediksi akan sangat cocok jika bermain bersama The Blues menemani Tammy Abraham.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar