Gelar Product Launching Spring Summer 2024, Mills Akan Lebarkan Sayap ke Rusia

Mills menggelar Product Launching Spring Summer 2024
Mills menggelar Product Launching Spring Summer 2024 (Foto : Rangga/ANTVklik.com)

Antv – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar Product Launching Spring Summer 2024 di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. 

Acara ini dihadiri ratusan rekanan yang menjadi mitra penting MILLS dalam menjual produk-produknya ke masyarakat. 

Mills juga menghadirkan para Brand Ambassador mereka yaitu Bima Sakti, Dendy Sulistiawan, Marc Klok, I Putu Gede Juni Antara, para pemaiin Timnas Indonesia U-17 dan sejumlah pemain top fusal Indonesia.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan, pada Product Launching Spring Summer 2024, Mills meluncurkan koleksi terbarunya yang terus berinovasi dengan teknologi modern dan tren masa kini. Mulai dari jersey, sepatu sepakbola, futsal, hingga sepatu running.

Ahau menyebut, dengan kualitas dan teknologi yang modern, pihaknya menargetkan penjualan pada 2024 ini menembus angka di atas Rp200 miliar.

"Banyak produk baru yang ditampilkan dengan teknologi kekinian dan desain yang mengikuti tren masa kini. Produk ini akan dijual oleh raatsan toko rekanan mills. Dan diharapkan penjualan season ini di atas Rp200 miliar," kata Ahau, saat ditemui awak media.

"Perbedaan produk pada season ini jelas ada di teknologi yang kekinian sesuai dengan market lokal, maupun global. Tentu, Brand-bran luar selalu mengupdate produknya. Kami tidak juga kalah teknologi, kenyamanan, juga dari desain pasti upgrade," jelasnya.