Petarung TNI Ini Bakal Berlaga di MMA Vietnam Bentrok dengan Aktor Top Korea Petarung Zombie

Prada Alfandi Galih Pratama
Prada Alfandi Galih Pratama (Foto : Yonif 621 Manuntung)

Antv – Bersama Rakyat TNI Kuat, nampaknya semboyan tersebut memang pantas menjadi pelecut TNI untuk selalu berikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Tentara Nasional Indonesia kita akan melakukan laga duel dengan seorang petarung berskala internasional bakal dihadapi salah satu prajurit TNI.

Prada Alfandi Galih Pratama, prajurit TNI Angkatan Darat dari Batalyon Infanteri 621/Manuntung, Komando Resor Militer 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman, akan segera meninggalkan NKRI dan bertolak menuju Vietnam untuk menjalani pertarungan beladiri tarung bebas berjuluk MMA Pro AFC 29.

"Mohon dukungannya, khusus kepada Batalyon Infanteri 621/Manuntung, Korem 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Prada Alfandi Galih Pratama dalam siaran resmi dilansir VIVA Militer, Senin 4 Desember 2023.

Anak buah Panglima Kodam Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo itu akan turun tanding di Kelas Ringan 70,4 kilogram di MMA Pro AFC 29 Vietnam.

Dalam pertarungan yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 9 Desember 2023 itu, Prada Alfandi Gali Pratama akan berhadapan dengan petarung asal negeri Ginseng.