Makin Panas Kabar Menyebut Radja Nainggolan Bakal Merumput di Bhayangkara FC?

radja nainggolan
radja nainggolan (Foto : )

AntvBursa transfer periode kedua pemain BRI Liga 1 2023/2024 sudah ditutup pada Selasa, 28 November 2023 malam WIB kemarin. Beberapa kesepakatan penting terjadi pada hari terakhir bursa transfer.

Salah satunya datang dari Persib Bandung yang mengumumkan kedatangan dua pemain asing, Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame. Selain itu, Maung Bandung juga resmi melepas winger Frets Butuan ke klub Liga 2 yakni Malut United.

Namun, masih ada beberapa transfer yang belum diumumkan secara resmi yakni, salah satunya adalah rumor transfer Radja Nainggolan.

Namun dari tersebut yang masih jadi pertanyaan dibenak penggemar sepakbola tanah air ialah terkait boleh atau tidaknya mengumumkan kedatangan pemain baru setelah bursa transfer ditutup?

Pada hari Rabu, 29 November 2023, sehari setelah bursa transfer ditutup, Persib membuat pengumuman kepulangan Henhen Herdiana dari Dewa United. Tak berselang lama, Persib juga mengumumkan peminjaman Robi Darwis ke Dewa United.

Artinya, pihak klub mungkin sudah lebih dulu mendaftarkan pemain yang bersangkutan ke LIB sebagai operator BRI Liga 1. Pengumuman transfer dilakukan kemudian karena alasan tertentu. Jika yang terjadi seperti itu, tidak ada regulasi yang dilanggar.

Sebagai informasi, saat ini Radja Nainggolan tercatat tanpa klub. Pemain 35 tahun itu terakhir bermain untuk SPAL di Serie B pada musim 2022/2023 lalu. Kontraknya dengan SPAL berakhir pada Juli 2023 lalu.