Tiket Ludes Terjual, 65.000 Penonton Dipastikan Penuhi Laga Timnas Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Tiket pertandingan Irak kontra Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Internasional Basra ludes terjual. Sebanyak 65 ribu penonton dipastikan bakal memberikan tekanan pada skuad Garuda.

Timnas Indonesia bakal menjalani dua laga tandang beruntun di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertandang ke markas Irak pada Kamis, 16 November dan ke Filipina pada 21 November 2023.

Jika melihat pada ranking FIFA, Irak menjadi tim unggulan pertama di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Grup F sendiri berisikan Irak, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Menurut laporan Instagram @garudafansbook yang bersumber dari media Irak, mengatakan bahwa tiket yang dijual sebanyak 65 ribu sudah ludes terjual. Jumlah tersebut setara dengan kapasitas Stadion Internasional Basra.

“Media Irak sudah informasikan tiket laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Irak menghadapi Indonesia di Basra International Stadium sudah SOLD OUT!” tulis unggahan tersebut.

Tekanan besar tentu didapatkan Timnas Indonesia saat menghadapi Irak nanti. Meskipun begitu, skuad Garuda tetap yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok bertekad penuh untuk mencuri poin di markas Irak. Hal tersebut diutarakan pemain asal Persib Bandung tersebut kepada salah satu media Irak.