Prediksi Liga Champions: Arsenal vs Sevilla

Sevilla vs Arsenal
Sevilla vs Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs Sevilla dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup B yang akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal harus menelan kekalahan saat menghadapi Newcastle United dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal kesulitan untuk membongkar pertahanan Newcastle. Hingga paruh pertama belum ada gol tercipta. 

Di babak kedua, Arsenal melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecah kebuntuan. Namun sayang, The Gunners malah kecolongan gol pada menit ke-64 melalui torehan Anthony Gordon, sekaligus mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sevilla hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Celta Vigo dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-22 melalui gol yang ditorehkan Carl Starfelt.

Di babak kedua, Sevilla mencoba tampil lebih menekan untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya,  mereka berhasil menyamakan skor di menit ke-84 melalui gol Youssef En Nesyri sekaligus menutup laga dengan skor 1-1.

Laga Arsenal vs Sevilla diprediksi akan berlangsung sengit. Namun, The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat rekor pertemuan terakhir. Apalagi skuad asuhan Mikel Arteta ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain