Ada Barcelona, 4 Tim Ini Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini!

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

Antv – Sebanyak empat tim dapat memastikan langkah mereka di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 pada pertandingan keempat yang akan berlangsung pada Rabu, 08 November hingga Kamis, 09 November 2023.

Keempat tim tersebut merupakan Barcelona, Manchester City, Bayern Munich dan Real Madrid. Mereka tampil apik dengan menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan dan menempati puncak klasemen grup masing-masing.

Bayern Munich berhasil menduduki puncak klasemen Grup A dengan 9 poin. Pada Kamis, 09 November 2023 nanti, Die Roten bakal menjamu Galatasaray di Allianz Arena. Kemenangan atas Galatasaray mampu memastikan Harry Kane dkk lolos ke babak 16 besar.

img_title
Galatasaray vs Bayern Munich. (Foto: Twitter @FCBayern)

Kemudian, Real Madrid menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan 9 poin. Pertandingan di Santiago Bernabeu pada Kamis, 09 November 2023 bakal menjadi penentu langkah Los Blancos ke babak 16 besar.

Beralih ke Grup G, Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions masih terlalu kuat untuk tiga tim lainnya. The Citizens masih perkasa di puncak klasemen dengan raihan 9 poin.

img_title
Manchester City. (Foto: Twitter @ManCity)