Langsung Latihan Usai Tiba di Solo, Timnas Mali U-17 Usung Target Tinggi di Piala Dunia U-17

Timnas Mali U-17 Jalani Latihan Perdana
Timnas Mali U-17 Jalani Latihan Perdana (Foto : Istimewa)

Antv – Rombongan Timnas Mali U-17 langsung tancap gas menjalani sesi latihan akhir jelang berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Mereka baru mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo, pada Senin, 06 November 2023 sore hari WIB.

Timnas Mali U-17 mereka langsung lanjut menggeber latihan. Rombongan Mali tiba di Lapangan Sriwaru, Solo, sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka pun menggeber sesi latihan selama sekitar satu jam.

Pasukan Mali U-17 punya target yang sangat tinggi di Piala Dunia U-17.  Tergabung di Grup B, mereka siap melibas semua lawan demi meraih gelar juara di turnamen ini.

Persiapan yang cukup panjang telah digelar Timnas Mali U-17 menjelang World Cup U-17 2023. Setelah menggelar pemusatan latihan tahap pertama negara sendiri, mereka melanjutkan persiapannya di Arab Saudi.

Media Officer Timnas Mali U-17, Ibrahima Ze Koulibaly, menjelaskan berbagai persiapan ini dipastikan membuat para pemainnya lebih siap untuk mewujudkan target ambisius di turnamen ini.

img_title
Timnas Mali U-17 Jalani Latihan Perdana. (Foto: Istimewa)

“Kami sudah melakukan persiapan yang terbaik. Sebelum berangkat, kami sudah menggelar persiapan tahap pertama di Kota Bamako, Mali. Setelah itu, persiapan tahap kedua kami gelar di Jeddah, Arab Saudi,” kata Ibrahima.