H-3 Piala Dunia U-17: Amar Brkic Masih Adaptasi Cuaca, Arkhan Kaka Tak Sabar Hadapi Ekuador

Timnas Indonesia U-17 Mulai Berlatih di Surabaya
Timnas Indonesia U-17 Mulai Berlatih di Surabaya (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Timnas Indonesia U-17 menggelar latihan resmi pertama sesuai jadwal FIFA di Lapangan A Komplek Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin, 06 November 2023 kemarin.

Penyerang Timnas Indonesia U-17, Amar Brkic, masih membutuhkan adaptasi dengan cuaca tanah air. Maklum, dia merupakan pemain yang lahir dan besar di Jerman sebelum menerima panggilan untuk Piala Dunia U-17 2023.

"Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tapi kondisi cuaca di Surabaya, sedikit lebih panas. Cuaca Jakarta jadi lebih hangat buat saya. Saya pikir tim akan lebih baik," ungkapnya.

Amar Brkic mulai menyiapkan secara matang untuk menghadapi laga perdana. Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan melawan Ekuador U-17 dalam laga Grup A di GBT, pada Jumat, 10 November 2023 malam.

Latihan ini sekaligus mengasah proses adaptasi timnya di stadion. Mereka kini jadi lebih tahu kondisi cuacanya. Kekompakan tim juga semakin apik selama latihan untuk persiapan pertandingan.

 

img_title
Amar Brkic. (Foto: Dok. PSSI)