Prediksi Pertandingan Serie A: Atalanta vs Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

AntvPrediksi pertandingan Atalanta vs Inter Milan dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Gewis, pada Minggu, 05 November 2023, pukul 00.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Atalanta berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Empoli dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat gol Gianluca Scamacca (5') dan Teun Koopmeiners (29').

Di babak kedua, Atalanta tidak menurunkan intensitas serangannya. Alhasil mereka mampu menambahkan keunggulan di menit ke-51 lewat gol Gianluca Scamacca. Saat ini, Atalanta menempati peringkat keempat dengan 19 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan saat menghadapi AS Roma dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Inter Milan mencoba tampil lebih menekan. Alhasil, Il Nerazzurri berhasil unggul melalui gol yang ditorehkan Marcus Thuram (81’) sekaligus menutup laga. Saat ini, Inter Milan menempati peringkat pertama dengan 25 poin.

Laga Atalanta vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menghuni papan atas klasemen Serie A. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Il Nerazzurri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain