Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal

Newcastle United vs Arsenal
Newcastle United vs Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Newcastle United vs Arsenal dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion St. James Park, pada Minggu, 05 November 2023, pukul 00.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Manchester United dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United mampu unggul dua gol di babak pertama lewat Miguel Almiron (28') dan Lewis Hall (36').

Di babak kedua, Newcastle United tetap tampil menekan untuk menambah keunggulan. Hasilnya, mereka mampu menambah lewat torehan Joseph Willock (64’), sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal harus menelan kekalahan saat menghadapi West Ham United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus kecolongan tiga gol terlebih dahulu melalui torehan Ben White (16' OG), Mohammed Kudus (50') dan Jarrod Bowen (60').

Setelah tertinggal tiga gol, Arsenal mencoba tampil lebih menekan. Alhasil, The Gunner mamp[u mencetak satu gol yang ditorehkan Martin Odegaard (90+6)’, sayang skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Laga Newcastle United vs Arsenal diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama menghuni papan atas klasemen. Kemenangan bakal merubah peringkat kedua tim karena memiliki selisih poin tipis satu sama lain.

Prediksi Susunan Pemain