Prediksi Piala Liga Inggris: Bournemouth vs Liverpool

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Bournemouth vs Liverpool dalam matchday lanjutan babak 16 besar Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Vitality, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bournemouth berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Burnley dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bournemouth sempat kecolongan gol terlebih dahulu  melalui Charlie Taylor (11’).

Tak mau menelan kekalahan, Bournemouth mencoba tampil lebih menekan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol balasan yang dibukukan Antonie Semenyo (22') dan Philip Billing (76').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool sukses meraih poin penuh usai menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool mampu unggul dua gol di babak pertama melalui Diogo Jota (31') dan Darwin Nunez (35').

Di babak kedua, Liverpool tidak menurunkan intensitas serangannya. Hasilnya, skuad asuhan Juergen Klopp ini mampu menambahkan keunggulan pada menit ke-77 melalui torehan Mohamed Salah sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Laga Bournemouth vs Liverpool diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Bournemouth sedikit diuntungkan usai bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain