Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Blackburn Rovers

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers dalam matchday lanjutan babak 16 besar Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea harus menelan kekalahan saat menghadapi Brentford dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sempat menebar ancaman, namun hingga patuh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain. Sayang, The Blues malah kecolongan dua gol yang ditorehkan Ethan Pinnock (58') dan Brian Mbeumo (90+6) sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers harus menelan kekalahan saat menghadapi Swansea City dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Blackburn Rovers harus kecolongan di menit ke-28 lewat gol yang ditorehkan.

Di babak kedua, Blackburn Rovers mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka sempat beberapa kali mendapatkan peluang, namun hingga paruh kedua berakhir, Blackburn Rovers tak mampu terhindar dari kekalahan.

Laga Chelsea vs Blackburn Rovers diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Blues jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Chelsea akan bermain di hadapan publik pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain