Prediksi Piala Liga Inggris: West Ham United vs Arsenal

Arsenal
Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan West Ham United vs Arsenal dalam matchday lanjutan babak 16 besar Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade London, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 02.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, West Ham United harus menelan kekalahan saat menghadapi Everton dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, West Ham United sempat beberapa kali menebar ancaman meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, West Ham United melakukan beberapa perubahan. Namun skuad asuhan David Moyes malah kecolongan gol di menit ke-51 melalui torehan Dominic Calvert Lewin sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Sheffield United dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal berhasil unggul satu gol di babak pertama lewat Eddie Nketiah (28')

Di babak kedua, Arsenal berhasil menambah empat gol melalui hattrick Eddie Nketiah (50', 58'), penalti Fábio Vieira (88'), dan gol penutup Takehiro Tomiyasu (90+6').

Laga West Ham United vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, West Ham sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain