Trilogy of IFeLeague 2023 Siap Bergulir dengan Total Hadiah Rp500 Juta

Trilogy of IFeLeague 2023
Trilogy of IFeLeague 2023 (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

Antv – Setelah tiga kali mengadakan liga 1 sepakbola virtual yang direspon dengan sangat baik dari masyarakat, baik dari Manajemen Klub Sepakbola hingga para suporter, di tahun 2023 ini IFeL muncul dengan nuansa baru dimana ini adalah kali pertamanya IFeL akan menjalankan 2 Liga dalam satu periode yang bersamaan.

Pada tahun ini Trilogy of IFeLeague juga membuat sejarah baru dalam kompetisi Virtual Football di Indonesia dengan Prizepool dari kompetisi tahun ini yang mencapai Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).

Pada tahun ini, Trilogy of IFeLeague juga dapat berjalan karena ada dukungan dari partner - partner kami yaitu Glance & Nostra sebagai Official Livestreaming Partner, TikTok Indonesia sebagai Official Content Partner, PT. Garuda Indonesia sebagai Official Airlines, terakhir PT Pertamina, Shooting Stars Studio dan Nethome.id sebagai sponsor.

Press conference Trilogy of IFeLeague dilaksanakan pada Selasa, 24 Oktober 2023 hari ini di Lucy In The Sky dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari shareholder dan juga partner IFeL lainnya. Tidak hanya turut hadir, beberapa tokoh ternama juga akan mengisi sesi speech, diantaranya:

 

img_title
Trilogy of IFeLeague 2023. (Foto: ANTVklik/Abdul Azis)