Bertekad Terus Panaskan Papan Atas Klasemen, PSIS Semarang Bakal Evaluasi Tim di Paruh Musim

PSIS Semarang
PSIS Semarang (Foto : ligaindonesiabaru.com)

Antv – Manajemen PSIS Semarang melalui CEO Klub, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa Laskar Mahesa Jenar bakal melakukan evaluasi setelah pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 saat menghadapi Persija Jakarta, pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Evaluasi tersebut berkaitan dengan aktivitas bursa transfer paruh musim. Dalam regulasi Liga 1, bursa transfer terkait aktivitas penambahan pemain rencananya akan dilakukan pada 1-28 November 2023.

"Evaluasi menyeluruh akan kami lakukan setelah lawan Persija. Nanti manajemen akan diskusi lagi dengan tim pelatih mengenai apa saja yang dibutuhkan untuk menatap putaran kedua," kata Yoyok Sukawi, seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru pada Senin, 23 Oktober 2023.

Dia mengatakan bahwa di putaran kedua nanti PSIS tetap ingin menjaga konsistensi supaya tetap bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2023/24.

"Nanti kami pasti lakukan yang terbaik karena kami ingin konsisten di papan atas. Namun yang terpenting saat ini kami masih fokus menghadapi Persija di Jatidiri karena kami butuh tambahan tiga poin,” ucap Yoyok Sukawi.

Dia berpesan untuk para pemain dan staf pelatih tetap fokus dan tidak berlebihan setelah kemenangan melawan Persikabo 1973.

“Masih banyak yang harus dibenahi supaya tetap konsisten menang," pungkas Yoyok Sukawi.