Singgah di Kota Kembang, Trophy Experince Piala Dunia U-17 Ramaikan Dago Park dan Plaza Upakarti

Trofi Piala Dunia U-17
Trofi Piala Dunia U-17 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Setelah singgah di Jakarta, kini giliran masyarakat Bandung bisa menyaksikan trofi Piala Dunia U-17 lebih dekat. Tur Trophy Experience akan bertandang ke Kota Kembang pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Piala yang siap diperebutkan 24 negara tersebut bakal dipamerkan di dua tempat. Pada pagi hari Trophy Experience akan digelar di Cikapayang Dago Park mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB. Selanjutnya, trofi Piala Dunia U-17 akan dipamerkan di Plaza Upakarti, Kabupaten Bandung mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. 

Sejumlah acara selebrasi bakal digeber di kedua tempat tersebut. Masyarakat sama sekali tak perlu merogoh kocek untuk bisa menikmati euforia World Cup U-17, semua kegiatan gratis!

Tak hanya bisa berfoto dengan piala dan Bacuya maskot turnamen yang dipamerkan, masyarakat Bandung dan sekitarnya bisa ikutan giant ball route, photo booth, serta berbagai gim menarik. Bintang Persib Bandung dan sejumlah selebritas dan influencer bakal terlibat di dalamnya. Bupati Bandung, Dadang Supriatna akan ikut berpartisasi dalam gawean ini.

Saat dipamerkan di Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia pada Minggu, 19 Oktober 2023 antusiasme masyarakat tumpah ruah. Dalam momen itu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dibuat terpukau.

img_title
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Dok. PSSI)

 “Antusiasme warga Jakarta luar biasa. Saya berharap energi ini bisa menular ke tiga kota lainnya. Kita sambut Piala Dunia U-17 dengan sukacita. Kita tunjukkan kepada dunia Indonesia bisa jadi tuan rumah yang baik," ujar Erick.