Mills Gelar Meet and Greet bersama Marc Klok dan Ciro Alves

meet n greet klok n ciro
meet n greet klok n ciro (Foto : istimewa)

AntvSport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar meet and greet dengan gelandang Timnas Indonesia dan Persib Bandung Marc Klok serta bomber Persib, Ciro Alves di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis 29 Februari 2024.

Mills mengajak pencinta sepakbola, komunitas, dan masyarkat lebih dekat dengan pemain andalan Maung Bandung tersebut. Acara ini dikemas dengan menarik.

Para peserta yang beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan menarik dan pengalaman eksklusif merasakan sepatu yang dibuat khusus oleh Mills untuk Klok dan Ciro.

Danis Adiswara, Brand Activation Manager Mills mengatakan acara ini digelar sebagai kampanye dan juga edukasi pengenalan terhadap 'Silo' sepatu sepakbola dari Mills.

Silo- silo tersebut diwakili oleh Triton, Xyclops, dan Astro.  Danis menjelaskan, Triton diperuntukan untuk pemain yang mengandalkan akurasi dan power.

Sementara Xyclops diperuntukan untuk pemain yang  mengandalkan kecepatan seperti Ciro Alves. Sedangkan Astro diperuntukan untuk pemain yang mengandalkan kontrol seperti Marc Klok.

"Pengenalan silo ini diharapkan bahwa para pemain dapat memilih sepatu Mills yang tepat sesuai dengan gaya bermainnya. Karena sepatu yang tepat berperan penting untuk mencapai performa yang terbaik" kata Danis.