Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-17, Pemain Diaspora Ini Tak Bisa Sembunyikan Kebahagiannya

Amar Rayhan Brkic
Amar Rayhan Brkic (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17, Amar Rayhan Brkic tak bisa menyembunyikan rasa senangnya usai membawa skuad Garuda Asia mengimbangi perlawanan SV Meppen U-17 dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan SV Hemsen, Meppen, Jerman.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, SV Meppen berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-80 melalui tendangan keras lawan di dalam kotak penalti.

Tak butuh waktu lama, pada menit ke-90, Amar berhasil menyamakan kedudukan sekaligus menjadi gol pertama baginya ketika memakai baju tim Indonesia. Skor 1-1 mengakhiri laga.

"Sangat senang perasaan saya seusai cetak gol perdana bagi Indonesia, sangat emosional bagi saya, saya tidak bisa kontrol perasaan saya. Luar biasa sekali untuk saya" kata Amar, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, bek Timnas Indonesia U-17, Tonci Shouter mengungkapkan pemain sudah bekerja keras, namun masih banyak yang harus dievaluasi dalam pertandingan tadi.

img_title
Timnas Indonesia U-17 di Laga Uji Coba. (Foto: Dok. PSSI)

"Kita sudah bekerja keras dalam pertandingan tadi. Tapi, menurut saya banyak evaluasi, karena banyak kesalahan dasar yang dilakukan, seperti passing dan kontrol yang harus diperbaiki untuk ke depannya," ujar Tonci.