Xpora Indonesia International Challenge 2023: Krishna Buka Kemenangan Wakil Indonesia

Tunggal putra, Krishna Adi Nugraha
Tunggal putra, Krishna Adi Nugraha (Foto : Dok. Xpora Indonesia International Challenge 2023)

AntvTunggal putraKrishna Adi Nugraha melangkah ke babak 32 besar turnamen bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023. Dalam laga yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, pada Selasa, 17 Oktober 2023. Tunggal putra itu meraih kemenangan saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Mun Dick dengan skor 21-9, 21-5.

Pada pertandingan pembuka turnamen yang diikuti 183 pemain dari 11 negara ini Krishna Adi Nugraha mengaku bermain menekan untuk bisa mengunci kemenangan dua gim langsung dalam tempo 23 menit.

“Saya berusaha menekan sepanjang pertandingan untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebisa mungkin saya tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan terbaiknya," tuturnya.

“Sejauh ini adaptasi saya di sini sudah lebih baik. Saya mencoba untuk menikmati setiap pertandingannya,” ungkap Krishna.

Tunggal putra rangking 124 dunia itu bertekad mengulang prestasi apik saat berlaga pada turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023 di Medan, Agustus silam.

img_title
Tunggal putra, Krishna Adi Nugraha. (Foto: Dok. Xpora Indonesia International Challenge 2023)

Saat itu berlaga di GOR Pancing, juara Maldives International Series 2023 itu mampu melangkah hingga semifinal sebelum akhirnya menyerah di tangan wakil Sri Lanka, Viren Nettasinghe dengan skor 21-17, 7-21, 15-21.