Prediksi Pertandingan Uji Coba FIFA Matchday: Meksiko vs Jerman

Timnas Jerman kalahkan Peru di laga uji coba
Timnas Jerman kalahkan Peru di laga uji coba (Foto : Twitter @DFB_Team_EN)

AntvPrediksi pertandingan Meksiko vs Jerman dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Lincoln Financial Field, pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 07.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Meksiko berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Ghana dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Meksiko sempat kesulitan memecah kebuntuan di paruh pertama.

Di babak kedua, Meksiko melakukan beberapa pergantian pemain. Hasilnya, Meksiko berhasil mencetak dua gol melalui aksi Hirving Lozano (57') dan Uriel Antuna (72'). Dua gol tersebut sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan 2-0 Meksiko.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Jerman berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Amerika Serikat dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Jerman sempat kebobolan gol terlebih dahulu lewat Christian Pulisic (27'). Namun sempat disamakan İlkay Gündoğan (39').

Di babak kedua, Jerman tampil lebih menekan untuk mencetak gol tambahan. Upaya tersebut membuahkan hasil lewat dua gol tambahan yang ditorehkan Niclas Füllkrug (58') dan Jamal Musiala (61') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Laga Meksiko vs Jerman diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Jerman jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Meksiko lebih diuntungkan usai bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain