Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Inggris vs Italia, Misi Balas Dendam Gli Azzuri

Italia vs Inggris
Italia vs Inggris (Foto : Instagram @england)

AntvPrediksi pertandingan Inggris vs Italia dalam matchday kedelapan lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup C yang akan berlangsung di Stadion Wembley, pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Australia dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inggris sebenarnya mampu menekan sejak babak pertama meskipun belum membuahkan gol.

Di babak kedua, The Three Lions akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-57 melalui gol yang ditorehkan Ollie Watkins. Skor 1-0 menutup pertandingan uji coba ini.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Italia berhasil meraih kemenangan menyakinkan saat menghadapi Malta dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Italia berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat gol Giacomo Bonaventura (22') dan Domenico Berardi (45+1').

Di babak kedua, Italia tak mengendurkan serangannya. Hasilnya, Azzuri berhasil menambah dua gol tambahan melalui gol yang ditorehkan Domenico Berardi (63') dan Davide Frattesi (90+3').

Laga Inggris vs Italia diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Meskipun begitu, The Three Lions jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain