Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Bosnia vs Portugal

Timnas Portugal
Timnas Portugal (Foto : Instagram @portugal)

AntvPrediksi pertandingan Bosnia vs Portugal dalam matchday kedelapan lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup J yang akan berlangsung di Stadion ‘Bilino polje’, pada Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bosnia berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Liechtenstein dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Bosnia sudah unggul dua gol di babak pertama melalui torehan Amar Rahmanović (13') dan Miroslav Stevanović (41').

Di babak kedua, Bosnia masih tampil menekan. Sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan, namun hingga laga usai skor 2-0 masih bertahan. Saat ini Bosnia menempati peringkat keempat dengan 9 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Portugal berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Skotlandia dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Portugal berhasil memimpin 3 gol lewat Gonçalo Ramos (18') dan Cristiano Ronaldo (29'P, 72’).

Slovakia sempat memperkecil kedudukan lewat Dávid Hancko (69'). Upaya Slovakia memperkecil kedudukan kembali berbuah manis usai Stanislav Lobotka (80') mencetak gol. Namun hingga laga usia skor 3-2 menutup laga. Selecao Das Quinas sudah memastikan tempat di EURO 2024.

Laga Bosnia vs Portugal diprediksi akan berlangsung seru. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Portugal diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Meskipun begitu, Bosnia diuntungkan dengan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain