Prediksi Pertandingan FIFA Matchday: Amerika Serikat vs Jerman

Timnas Jerman
Timnas Jerman (Foto : Instagram @dfb_team)

AntvPrediksi pertandingan Amerika Serikat vs Jerman dalam laga uji coba di FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Rentschler Field, pada Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Oman dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Amerika Serikat sudah unggul satu gol di babak pertama lewat gol Folarin Balogun (13’). 

Di babak kedua, Amerika Serikat tak mengendurkan serangannya. Hasilnya, negeri paman sam ini berhasil mencetak tiga gol tambahan lewat torehan Brenden Aaronson (60'), Ricardo Pepi (79') dan gol bunuh diri Khalid Al Braiki (81').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Jerman berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Prancis dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Jerman mampu unggul di babak pertama melalui gol cepat Thomas Muller ketika laga baru berjalan empat menit.

Di babak kedua, Jerman berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang ditorehkan Leroy Sane pada menit ke-87. Namun Jerman harus kecolongan satu gol jelang laga usai melalui penalti Antoine Griezmann pada menit ke-89.

Laga Amerika Serikat vs Jerman diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Jerman jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Amerika Serikat akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain