Prediksi Pertandingan FIFA Matchday: Inggris vs Australia

Timnas Inggris
Timnas Inggris (Foto : twitter @England)

AntvPrediksi pertandingan Inggris vs Australia dalam laga uji coba di FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Wembley, pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Skotlandia dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Inggris berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat Phil Foden (32') dan Jude Bellingham (35’).

Di babak kedua, Inggris sempat kecolongan lewat gol bunuh diri Harry Maguire (67'). Namun jelang laga usai, The Three Lions berhasil menambah gol melalui Harry Kane (81') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Australia hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Meksiko dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Australia sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu lewat Harry Souttar (16') dan penalti Martin Boyle (63').

Namun sayang, tim tuan rumah berhasil membalas dua gol melalui penalti Raul Jimenez (69') dan Cesar Huerta (83') sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Laga Inggris vs Australia diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Three Lions jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Inggris akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain