Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Prancis

Prancis
Prancis (Foto : Twitter)

AntvPrediksi pertandingan Belanda vs Prancis dalam matchday ketujuh lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 yang akan berlangsung di Stadion Johan Cruyff, pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Belanda berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Republik Irlandia dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Belanda sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan empat menit lewat gol yang ditorehkan Adam Idah.

Meskipun sempat tertinggal, Belanda berhasil membalikan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Cody Gakpo (19') dan Wout Weghorst (56') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Belanda menempati peringkat kedua dengan 9 poin dari 4 laga.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Prancis harus menelan kekalahan saat menghadapi Jerman dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Prancis sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui gol yang ditorehkan Thomas Muller (4') dan Leroy Sane (87').

Di penghujung laga, Prancis mampu memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti Antoine Griezmann di menit ke-89 sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Ini merupakan kekalahan perdana Prancis dalam lima pertandingan terakhir.

Laga Belanda vs Prancis diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Les Bleus masih belum terkalahkan di fase grup Kualifikasi EURO 2024 ini.

Prediksi Susunan Pemain