Prediksi Starting Lineup Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Shayne Pattinama Starter?

Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday
Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Indonesia bakal menjamu Brunei Darussalam dalam matchday playoff  yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Kemenangan menjadi raihan wajib untuk Timnas Indonesia kala bermain di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion. Pelatih Shin Tae-yong pun menargetkan kemenangan besar.

Pelatih Shin Tae-yong bakal menurunkan kekuatan terbaiknya di laga malam nanti. Sebanyak tiga nama debutan di timnas senior dipastikan belum dapat kesempatan starter.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam:

Di bawah mistar gawang, Nadeo Argawinata tampaknya bakal kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengawal tembok terakhir skuad Garuda. Penampilan apik Nadeo berhasil membawa Borneo FC bertengger di puncak klasemen Liga 1.

Sementara, tiga pemain belakang bakal ditempatkan untuk mengawal lini pertahanan. Sandy Walsh, Rizky Ridho dan Elkan Baggott bakal menjadi pilihan utama pada formasi 3-4-3.

Posisi wing bek kanan masih dipercayakan kepada sang kapten, Asnawi Mangkualam. Semenatara untuk posisi wing bek kiri bakal ditempati Pratama Arhan.