Aparel Timnas Indonesia Mills Luncurkan Produk Olahraga Bertema Batman

Apparel Resmi Timnas Indonesia perkenalkan produk bertema Batman
Apparel Resmi Timnas Indonesia perkenalkan produk bertema Batman (Foto : Dok. Mills)

AntvAparel pilihan Timnas Indonesia ini baru saja meluncurkan produk terbaru bertema Batman. Produk ini merupakan kolaborasi antara MIlls dengan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat Warner Bros.

Produk olahraga berkarakter Batman ini adalah discovery consumer products edisi kedua, setelah untuk edisi yang pertama Mills meluncurkan produk berkarakter The Flash.

CEO Mills, Ahau, mengatakan, para pecinta olahraga dan pecinta produk lokal bisa memiliki karakter Batman ini mulai dari sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, jersey, hoody, jersey running, dan lainnya.

"Merk Mills dari Indonesia berkolaborasi dengan Warner Bros membuat produk Batman. Ini menunjukkan produk kami berkualitas dan telah diakui internasional sehingga mereka mau bekerja sama," kata Ahau.

"Sebelumnya kami juga sudah meluncurkan produk The Flash dan selanjutnya Mills akan mengeluarkan produk bertemakan superhero lainnya yaitu Joker. Tentu ini akan menjadi kerja sama yang luar biasa," sambungnya.

 

img_title
Apparel Resmi Timnas Indonesia perkenalkan produk bertema Batman. (Foto: Dok. Mills)