Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Bologna, Tekad Nerazzurri Pertahankan Puncak Klasemen

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs Bologna dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Serie A yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Benfica dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Inter Milan mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Hasilnya, Il Nerazzurri berhasil memecahkan kebutuhan di menit ke-62 lewat gol yang ditorehkan Marcus Thuram sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bologna berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Empoli dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Bologna mampu membuka keunggulan di menit ke-21 lewat gol Riccardo Orsolini.

Di babak kedua, Bologna tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka mampu menambah keunggulan dengan mencetak dua gol. Lagi-lagi disumbangkan Riccardo Orsolin di menit ke-66' dan 90+3' sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Laga Inter Milan vs Bologna diprediksi akan berlangsung sengit. Il Nerazurri diprediksi akan meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Inter Milan tengah dalam performa apik di Serie A maupun Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain