Prediksi Liga 1: RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Duel Sengit Papan Atas

RANS Nusantara
RANS Nusantara (Foto : Instagram @rans.nusantara)

AntvPrediksi pertandingan RANS Nusantara vs PSIS Semarang dalam matchday lanjutan pekan ke-15 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat, 06 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Barito Putera usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, RANS harus tetinggal terlebih dahulu melalui gol Gustavo Tocantins (14').

Namun RANS Nusantara berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Renan da Silva (34') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini RANS Nusantara menempati peringkat kelima dengan 23 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar berhasil memimpin dua gol di babak pertama melalui Paulo Domingos (29') dan (Vitinho 35').

Di babak kedua, PSIS Semarang tak sedikit pun mengendurkan serangan mereka. Namun mereka malah kecolongan satu gol melalui Kenzo Nambu (66') sekaligus menutup skor dengan 2-1. Saat ini PSIS Semarang menempati peringkat keempat dengan 24 poin.

Laga RANS Nusantara vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menempati peringkat papan atas klasemen Liga 1. Namun Laskar Mahesa Jenar tengah dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain