Prediksi Pertandingan Liga Champiosn: RB Leipzig vs Manchester City

Manchester City vs RB Leipzig
Manchester City vs RB Leipzig (Foto : Twitter)

AntvPrediksi pertandingan RB Leipzig vs Manchester City dalam matchday kedua lanjutan Grup G Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena, pada Kamis, 05 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, RB Leipzig hanya mampu bermain saat menghadapi Bayern Munich dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Leipzig sebetulnya unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat Lois Openda (20') dan Castello Lukeba (26'). 

Namun di babak kedua, Leipzig harus kecolongan dua gol penyeimbang tim tamu yang dicetak Harry Kane di menit ke-57 melalui tendangan penalti dan Leroy Sane di menit ke-70.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City menelan kekalahan saat menghadapi Wolverhampton dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City harus kecolongan gol terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Ruben Dias di menit ke-13.

Di menit ke-58, Manchester City berhasil menyamakan skor melalui aksi Julian Alvarez. Namun, skuad asuhan Pep Guardiola malah kecolongan gol di menit ke-66 yang dicetak Hwang Hee Chan.

Laga RB Leipzig vs Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit. Namun The Citizens jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Meskipun begitu, Leipzig akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain