Timnas Indonesia U-24 Gagal ke Perempat Final, Indra Sjafri Sampaikan Permintaan Maaf

Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan
Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan (Foto : NOC Indonesia)

Antv – Timnas Indonesia U-24 harus mengubur mimpi lolos ke babak perempat final Asian Games 2023 usai menelan kekalahan saat menghadapi Uzbekistan dengan skor 2-0, pada pertandingan yang berlangsung Kamis, 28 September 2023 kemarin.

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri menyampaikan permohonan maaf usai skuad Garuda tersingkir. Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Indonesia, semua pemain berusaha melakukan pencapaian yang lebih dari Asian Games lalu (2018), di mana kita juga masuk ke babak 16 besar. Pemain fokus mencoba pencapaian yang lebih baik, anak-anak berjuang maksimal. Tapi hasilnya belum bisa," kata Indra Sjafri.

"Pertandingan hari ini menjadi pertandingan terakhir Timnas Indonesia (Asian Games). Pertama, saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan pemain. 2x45 menit mereka berjuang sampai perpanjangan waktu," ucap Indra Sjafri.

img_title
Indra Sjafri. (Foto: Instagram @pssi)

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para klub yang telah melepas pemainnya ke Timnas Asian Games, meskipun ini bukan agenda resmi FIFA. Sekali lagi terima kasih." lanjutnya.

Timnas Indonesia U-24 sempat menahan imbang Uzbekistan dalam waktu normal 90 menit. Namun petaka skuad Garuda Muda harus muncul pada masa perpanjangan waktu 2x15 menit.