Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs Sassuolo dalam matchday lanjutan pekan keenam Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis saat bertandang ke markas Empolis dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter tampil menekan sejak babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-51 melalui Federico Dimarco sekaligus menjadi hasil akhir laga ini. Saat ini Inter Milan menempati peringkat pertama dengan raihan 15 poin sempurna.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Sassuolo berhasil meraih kemenangan saat menjamu Juventus dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, empat gol Sassuolo ditorehkan Armand Laurienté (12'), Domenico Berardi (41'), Andrea Pinamonti (82') dan gol bunuh diri Federico Gatti (90+5').

Sementara Sassuolo hanya kebobolan dua gol melalui gol bunuh diri Matías Viña (21') dan Federico Chiesa (78'). Saat ini Sassuolo menempati peringkat ke-12 dengan 6 poin.

Laga Inter Milan vs Sassuolo diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Inter Milan tentu jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Il Nerazzurri tengah dalam performa apik usai meraih 5 kemenangan beruntun di Serie A.

Prediksi Susunan Pemain