Prediksi Pertandingan La Liga: Mallorca vs Barcelona, Kesempatan Blaugrana Jauhi Kejaran Madrid

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Mallorca vs Barcelona dalam matchday lanjutan pekan ketujuh La Liga yang akan berlangsung di Stadion Visit Mallorca, pada Rabu, 27 September 2023, pukul 02.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Mallorca harus menelan kekalahan saat menghadapi Girona dengan skor 5-3. Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Mallorca dicetak oleh Vedat Muriqi (4' P) dan Abdón Prats (88', 90+5').

Sementara tim tuan rumah berhasil mencetak lima gol lewat David López Silva (26'), Artem Dovbyk (33' P), Iván Martín (37'), Yangel Herrera (45') dan Sávio (57'). Saat ini Mallorca menempati peringkat ke-16 dengan 5 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Celta Vigo dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Blaugrana harus kecolongan gol terlebih dahulu melalui Jørgen Strand Larsen (19') dan Anastasios Douvikas (76').

Namun, hanya dalam kurang dari 10 menit Barcelona berhasil membalikan kedudukan dengan mencetak tiga gol lewat Robert Lewandowski (81', 85') dan João Cancelo (89'). Saat ini Barcelona bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin.

Laga Mallorca vs Barcelona diprediksi akan berlangsung sengit. Namun tentu skuad asuhan Xavi Hernandez jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi dengan kemenangan bakal menjauhkan mereka dari kejaran Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain