Prediksi Liga 1: Borneo FC vs PSM Makassar, Peluang Pesut Etam Pepet Puncak Klasemen

Borneo FC vs PSM Makassar Berakhir Imbang
Borneo FC vs PSM Makassar Berakhir Imbang (Foto : Instagram @borneofc.id)

AntvPrediksi pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, pada Senin, 25 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil menorehkan kemenangan saat menjamu PSS Sleman dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Pesut Etam tampil dominan di babak pertama meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, perubahan pemain dilakukan tim tuan rumah demi mencari gol. Hasilnya, Pesut Etam berhasil unggul di penghujung laga tepatnya di masa injury time 90+5 melalui gol Silverio Silva. Saat ini Borneo FC menempati peringkat kedua dengan 22 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan saat menghadapi Hai Phong di Piala AFC dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sudah tertinggal satu gol di paruh pertama leat gol bunuh diri Erwin Gutawa (8').

Di babak kedua, PSM mencoba mencari gol penyeimbang. Sayang mereka malah kebobolan dua gol tambahan lewat Lương Hoàng Nam (73') dan Joseph Mpande (86' P) sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Laga Borneo FC vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Borneo FC lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. APalagi Pesut Etam akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain