Hasil La Liga: Atletico Madrid Perkasa di Derby Madrid, Kalahkan Los Blancos 3-1

Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid (Foto : Twitter @atletienglish)

AntvAtletico Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas rival sekota mereka, Real Madrid dalam matchday lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, pada Senin, 25 September 2023 dini hari tadi. Los Rojiblancos menang dengan skor 3-1.

Hasil Pertandingan ini membuat Atletico naik ke peringkat lima dengan 10 poin. Sementara Real Madrid gagal merebut puncak klasemen usai tertahan di peringkat ketiga dengan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Atletico yang tampil di hadapan pendukungnya tampil impresif. Mereka bahkan berhasil unggul cepat pada menit keempat melalui gol yang ditorehkan lewat Alvaro Morata usai meneruskan umpan silang Samuel Lino.

Tim tuan rumah yang mengandalkan serangan balik berhasil menggandakan keunggulan. Pada menit ke-18, Antoine Griezmann berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan silang Saul.

Upaya memperkecil kedudukan dilakukan Real Madrid. Toni Kroos berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-36 usai melepas tembakan mendatar terukur dari depan kotak penalti. Jan Oblak tak kuasa menghadang laju tembakan Kroos. Skor 2-1 menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Atletico yang tampil dominan terus menekan. Skuad asuhan Diego Simeone kembali mencetak gol pada menit ke-46 melalui gol kedua Alvaro morata yang berhasil kembali memanfaatkan umpan silang Saul dengan sundulan.