Prediksi Pertandingan Serie A: Empoli vs Inter Milan, Modal Penting Kokohkan Puncak Klasemen

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

AntvPrediksi pertandingan Empoli vs Inter Milan dalam matchday lanjutan pekan kelima Serie A yang akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 17.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Empoli harus menelan kekalahan telak saat menghadapi AS Roma dengan skor 7-0. Dalam pertandingan tersebut, Empoli sudah tertinggal tiga gol di babak pertama lewat Paulo Dybala (2' P), Renato Sanches (8'), dan gol bunuh diri Alberto Grassi (35').

Di babak kedua, Empoli kembali kebobolan empat gol lewat Paulo Dybala (55’), Bryan Cristante (79'), Romelu Lukaku (82'), dan Gianluca Mancini (86') sekaligus menutup laga dengan kekalahan 7-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan hanya mampu mencuri satu poin saat menghadapi Real Sociedad dengan skor 1-1 di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Milan tertinggal lewat gol cepat Brais Méndez (4').

Di babak kedua, Inter berusaha menyamakan kedudukan. Hasilnya baru tercipta jelang laga usai melalui gol yang ditorehkan Lautaro Martínez (87') sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Laga Empoli vs Inter Milan diprediksi akan dimenangkan Il Nerazzurri. Inter jauh lebih diunggulkan jika melihat pada kualitas pemain. Apalagi si biru hitam ini tengah dalam performa apik di Serie A pada awal musim ini.

Prediksi Susunan Pemain