Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Bali United

Persija Jakarta vs Bali United
Persija Jakarta vs Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Bali United dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-35 lewat gol yang ditorehkan Mohammad Khanafi.

Di babak kedua, Persija Jakarta melakukan beberapa perubahan. Alhasil skuad asuhan Thomas Doll berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang dibukukan Firza Andika (68') dan Ondrej Kudela (90+6). Saat ini Macan kemayoran menempati peringkat ke-11 dengan 17 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih kemenangan besar atas Stallion dengan skor 5-2. Dalam pertandingan tersebut, Bali United mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-27 lewat Ilija Spasojevic. Di menit ke-30, Bali United sempat kebobolan gol penyeimbang lewat Junior Ngong Sam.

Namun skuad asuhan Teco mampu mencetak empat gol tambahan yang ditorehkan Haudi Abdillah (33'), Mohammed Rashid (53'), Muhammad Rahmat (69') dan Ilija Spasojevic (72). Jelang laga usia, tim tuan rumah mencetak satu gol lagi di menit ke-88 yang dicetak Abraham Placito.

Laga Persija Jakarta vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Macan Kemayoran diunggulkan di laga ini usai bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain