Atletico Madrid Gagal Menang di Markas Lazio, Antoine Griezmann: Memalukan!

Lazio vs Atletico Madrid
Lazio vs Atletico Madrid (Foto : Twitter @OfficialSSLazio)

AntvAtletico Madrid harus menelan pil pahit usai gagal memetik poin sempurna saat bertandang ke markas Lazio di laga pembuka Grup E Liga Champions yang berlangsung pada Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1.

Unggul sejak menit ke-29 usai Pablo Barrios mencetak gol. Atletico Madrid harus gigit jadi usai gagal meraih kemenangan akibat gol menit akhir kiper Lazio Ivan Provedel lewat sundulan pada menit ke-90+5.

Menanggapi hasil tersebut, Antoine Griezmann mengaku sangat kecewa. Namun, ia memilih fokus pada hal-hal positif yang terjadi di laga ini, menegaskan kalau timnya telah bermain dengan baik.

"Ini memalukan. Kami memainkan pertandingan yang hebat, namun kami masih memiliki perasaan yang baik, dan bisa pulang dengan kepala tegak. Ini adalah gambaran yang ingin kami tampilkan-semua orang menyerang, bertahan dan melupakan Valencia. Kami memiliki level untuk mencapai sesuatu yang besar. Ayo terus bekerja," kata Griezmann, seperti dikutip dari laman Goal pada Rabu, 20 September 2023.

Hasil pertandingan tersebut membuat Atletico Madrid menempati peringkat kedua klasemen Grup E. Los Rojiblancos tertinggal dua poin dari Feyenoord yang di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Celtic.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan menjalani laga sulit saat menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin, 25 September 2023 mendatang.