BNI Kembali Dukung Indonesian Masters 2023, Turnamen Golf Terbesar di Indonesia

Turnamen Golf Internasional, Indonesian Master 2023 kembali di gelar
Turnamen Golf Internasional, Indonesian Master 2023 kembali di gelar (Foto : Dok. Indonesian Master)

AntvBNI Indonesian Masters akan kembali diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2023 ini. Turnamen golf profesional internasional terbesar di Indonesia ini akan bekerjasama lagi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai Title Sponsor.

Ini merupakan kali kedua BNI berpartisipasi dalam BNI Indonesian Masters pasca-pandemi setelah sukses digelar pada tahun 2022. Partisipasi BNI kali ini merupakan bukti komitmen perseroan dalam memberikan kontribusi penuh untuk pengembangan golf di benua Asia, khususnya di Indonesia.

Adapun turnamen ini telah digelar untuk kesebelas kalinya di lapangan berstandar internasional Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusumah, Jakarta. Turnamen yang akan diselenggarakan pada 16-19 November 2023 ini menjadi bagian dari International Series dan akan menyediakan total hadiah senilai US$1.5 juta.

Sejak dimulainya International Series pada musim sebelumnya, turnamen ini telah menjadi salah satu event unggulan Asian Tour yang bekerja sama dengan LIV Golf Investment.

 

img_title
Turnamen Golf Internasional, Indonesian Master 2023 kembali di gelar. (Foto: Dok. Indonesian Master)