Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Italia vs Ukraina, Perebutan Peringkat Kedua!

Timnas Italia
Timnas Italia (Foto : Twitter @Azzurri)

AntvPrediksi pertandingan Italia vs Ukraina dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup C yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pada Rabu, 13 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Italia hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Makedonia Utara dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Italia berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-46 melalui Ciro Immobile. Sayang kemenangan tim tamu harus buyar setelah Makedonia Utara berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 melalui Enis Bardhi. Saat ini Italia menempati peringkat ketiga dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Ukraina hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Inggris dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Ukraina sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 usai Oleksandr Zinchenko mencatatkan namanya di papan skor.

Namun Ukraina harus kebobolan gol penyeimbang yang ditorehkan Kyle Walker pada menit ke-41 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-1. Saat ini Ukraina menempati peringkat kedua dengan 7 poin.

Laga Italia vs Ukraina diprediksi akan berlangsung sengit. Kemenangan di pertandingan ini akan membuat mereka berada di peringkat kedua. Italia lebih diunggulkan jika melihat pada kualitas pemain, apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain