Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2023: Slovakia vs Portugal, Perebutan Puncak Klasemen Grup J

Timnas Portugal
Timnas Portugal (Foto : Twitter @selecaoportugal)

AntvPrediksi pertandingan Slovakia vs Portugal dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2023 Grup J yang akan berlangsung di Stadion Tehelne Pole, pada Sabtu, 09 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Slovakia berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Liechtenstein dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Slovakia yang tampil dominan baru bisa mencetak gol di masa injury time babak pertama melalui Denis Vavro (45+1).

Di babak kedua, Slovakia tidak menurunkan intensitas serangannya demi menambah keunggulan. Namun hingga laga usia mereka gagal mencetak gol tambahan. Kemenangan ini membuat Slovakia berada di peringkat kedua Grup J dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Portugal meraih kemenangan tipis saat menghadapi Islandia dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Portugal harus mengalami kesulitan membongkar pertahanan Islandia meskipun mampu tampil dominan

Namun di babak kedua, Portugal melakukan beberapa pergantian pemain demi menjaga stamina tim. Keunggulan Selecao das Quinas baru tercipta di penghujung babak kedua tepatnya pada menit ke-89 lewat gol yang ditorehkan Cristiano Ronaldo.

Laga Slovakia vs Portugal diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim bakal memperebutkan posisi puncak klasemen di pertandingan ini. Namun Cristiano Ronaldo cs lebih diunggulkan jika melihat pada kualitas pemain. Meskipun begitu, motivasi tinggi didapat Slovakia usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain