Ini Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Kala Menghadapi Turkmenistan, Ada 4 Pemain Naturalisasi

Para Pemain Timnas Senior yang Dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk Lawan Turkmenistan
Para Pemain Timnas Senior yang Dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk Lawan Turkmenistan (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Menjamu Turkmenistan dalam laga uji coba resmi FIFA Matchday. Timnas Indonesia dihantui beberapa pemain yang dibekap cedera dan terpaksa absen membela Skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 08 September 2023.

Pada laga ini, Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, tak bisa leluasa meracik komposisi tim. Pasalnya, ia kehilangan empat pemain yang dipanggilnya untuk laga ini akibat cedera.

Selain itu, satu lagi gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, juga menderita cedera, meski disebut hanya cedera ringan.

Sebagai pengganti pemain-pemain ini, Shin Tae Yong memanggil tiga pemain baru. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf. Tiga pemain ini adalah para penggawa Tim Indonesia U-23.

Akan tetapi, dengan kondisi ini, Shin Tae Yong masih memiliki sejumlah nama yang bisa ia andalkan untuk menghadapi Turkmenistan.

Nama-nama seperti Sandy Walsh, Jordi Amat, Stefano Lilipaly, dan Marc Klok kemungkinan besar masih akan menjadi starter pada laga tersebut.